ALVI HADI SUGONDO " PLESTER ANTI DIABETES AKHIRNYA DITEMUKAN ! SELAMAT BAGI PENDERITA GULA "



Alvi Hadi Sugondo berkata, kabar gembira bagi penderita diabetes, baik tipe satu maupun tipe dua.Telah ditemukan inovasi alat kesehatan terbaru berupa plester diabetes.
Apa keunggulan dari plester diabetes ini? Plester ini menggunakan teknologi cara kerja pancreas. 

Dengan teknologi terkini, penemu plester ini bisa membuat plester ini mengontrol kadar gula darah. Jika terlalu tinggi, maka secara otomatis plester ini akan mengalirkan cairan insulin ke dalam tubuh.


Ditemukan oleh Zhen Gu, seorang pakar kesehatan dari University of North Caroline di Chapel Hill. Keunikan dari plaster diabetes ini selain praktis juga tidak menimbulkan rasa sakit. 

"Mengapa tidak sakit? Karena plester diabetes ini memiliki jaraum mikro yang ukurannya sangat kecil, kurang lebih sepanjang bulu mata anda. Kecil kan ?
Plester diabetes ini sungguh cerdas cara kerjanya" ujar Alvi Hadi Sugondo

 Zhen Gu, professor penemu plester ajaib ini menyontek cara kerja pancreas. Ketika gula darah dalam keadaan tinggi, plester ini secara cerdas akan mengeluarkan cairan insulin.

Berbeda dengan jarum suntik insulin pada umumnya, ketika seorang penderita diabetes drop, mereka kebingungan, apakah pasien ini mengalami kenaikan gula darah atau justru gula darah dibawah normal?


Data menunjukkan, lebih dari 400 juta jiwa nyawa manusia di muka bumi ini terenggut akibat diabetes. Data ini akan terus bertambah, karena pola hidup mereka tidak sehat. Suka makan manis tapi jarang berolahraga secara teratur.

Plester anti diabetes ini bisa secara otomatis menurunkan dan mengatur kadar glukosa darah pada tikus yang menderita diabetes Tipe 1 hingga sembilan jam. Percobaan ini dilakukan untuk menilai kinerja plester diabetes ini dan hasilnya luar biasa. Sukses !

"Beberapa pasien dengan diabetes Tipe 2 yang lebih umum juga bermasalah dalam pengaturan kadar gula darah dengan pola makan dan olahraga, dan harus mendapatkan suntikan insulin" ujar Alvi Hadi Sugondo

Setelah bertahun-tahun mengalami kadar gula darah yang berubah-ubah, banyak penderita diabetes akhirnya mengalami komplikasi, termasuk buta, amputasi, dan kegagalan ginjal.

Melihat kenyataan ini, para ahli akhirnya berjuang keras mencari cara bagaimana memenuhi kebutuhan insulin bagi mereka yang pankreasnya sudah tidak bekerja lagi. Dan ditemukalah plester diabetes ini. 


“Jadi, tujuan akhir kami adalah agar dengan satu plester, penderita diabetes bisa menjaga gula darah mereka dalam kisaran normal selama beberapa hari," ujar Zhen Gu, professor penemu plester ajaib ini.

Penelitian ini dipublikasikan di jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences.Plester insulin pintar tersebut bisa mempermudah hidup penderita diabetes Tipe 1 dan Tipe 2 yang sudah parah, dan juga bisa mengurangi rasa sakit akibat suntikan insulin. 

Dengan plester insulin ini, para penderita diabetes tidak perlu khawatir karena plester bekerja secara otomatis mengisi insulin kedalam darah penderita diabetes, tanpa rasa sakit sedikit pun. 
Tertarik ingin memiliki plester diabetes ini? Tunggu khabar berikutnya, karena plester ini sedang menujun Indonesia dalam beberapa bulan kedepan. Salam hisup sehat.  





Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " PLESTER ANTI DIABETES AKHIRNYA DITEMUKAN ! SELAMAT BAGI PENDERITA GULA ""

  1. Penyakit diabetes memang sangat mengerikan, dari amputasi hingga merenggut ajal. Tapi kini sudah ada plester anti diabetes. Plester ini dapat diandalkan penuhi kebutuhan insulin anda.

    BalasHapus
  2. kapan realisasi produk ini di Indonesia dan kira-kira berapa harganya. kita tunggu segera produknya.

    BalasHapus
  3. Bismillah...mudah2an segera ke indonesia, mohon kesediaannya untuk memberitahu saya klo sudah bisa dibeli di Indonesia ke bayoe2009@gmail.com, saya penderita DM-1

    BalasHapus